Secara Berkala Tim Kesehatan Lakukan Cek Tensi Kepada Personil Satgas TMMD ke 122 Dan Masyarakat


Secara Berkala Tim Kesehatan Lakukan Cek Tensi Kepada Personil Satgas TMMD ke 122 Dan Masyarakat



Pemalang - Sebelum melaksanakan kerja, para satgas terlebih dahulu melakukan pengecekan kesehatan dari tim medis satgas TMMD Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang.Tidak ketinggalan juga kepala desa Tambi bapak Juri berserta perangkat desa turut melakukan pengecekan kesehatan.Sabtu (12/10/2024).

Pada pemeriksaan kesehatan satgas difokuskan pada pemeriksaan fisik dan pemeriksaan tekanan darah.
Tim Kesehatan Satgas TMMD Serma Saryo menjelaskan perlu secara rutin memeriksa kondisi kesehatan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja di lapangan.

“Kita memberikan pelayanan tidak hanya kepada personel satgas TMMD, akan tetapi kepada warga sekitar, siapapun bisa berobat dan cek kesehatan kepada kami.” ungkap Saryo.

Bahkan, satgas tim kesehatan TMMD siaga dalam waktu 24 jam. Secara berkala, melakukan pemeriksaan tekanan darah terhadap anggota satgas termasuk pemberian obat dan vitamin.
Serma Saryo menambahkan kepada anggota satgas maupun warga, apabila ada keluhan mengenai kesehatan agar segera memeriksakan diri kepada tim kesehatan yang ada di Pos TMMD.

“Tim kesehatan satgas TMMD selalu siap sedia melayani satgas maupun warga. Hal ini sudah menjadi tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel satgas dan warga baik yang ikut bekerja maupun warga di sekitar lokasi TMMD sehingga diharapkan mereka selalu dalam kondisi prima,” Pungkasnya.(Red/Pen0711).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama