Satgas TMMD Reg ke 122, Droping Material Ke Sasaran RTLH, Guna Percepat Progres Pembangunan

Satgas TMMD Reg ke 122, Droping Material Ke Sasaran RTLH, Guna Percepat Progres Pembangunan


Pemalang - Pelaksanaan Rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) membutuhkan material. Karena itu, Satgas TMMD Ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang, terus mengirim material khususnya besi dan semen sebagai bahan baku bangunan.

Seperti diketahui, pelaksanaan program Rehab RTLH tersebut sudah berjalan beberapa hari. TMMD Ke-122 yang dilaksanakan di Desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang juga melibatkan warga setempat bersama-sama saling bergotong-royong.Rabu (09/10/2024).

Agar pelaksanaan pengerjaan tidak terhambat. Pengerjaan disesuaikan dengan dukungan material yang telah ada di lokasi. Untuk itu, material bangunan sudah mulai di droping ke sasaran rehab RTLH milik Bapak  Sumarmo Dukuh Tambakrejo RT 09 RW 02 Desa Tambi.

Menurut salah satu personel Satgas TMMD Sertu Sumanto  mengatakan bahwa pihaknya saat ini fokus droping material ke titik - titik  sasaran RTLH dengan dibantu beberapa warga untuk menurunkan material dari kendaraan pick up.

 ”Untuk material besi dan semen  kami droping ke tiap-tiap titik RTLH, rata-rata rehab pembagunan sudah mulai berjalan semuanya ” ujar Sertu Sumanto. (Pendim0711).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama