Moment Kebersamaan Saat Makan Siang Anggota Satgas TMMD KE-122 Tahun 2024 Kodim Pemalang Bersama Warga

Moment Kebersamaan Saat Makan Siang Anggota Satgas TMMD KE-122 Tahun 2024 Kodim Pemalang Bersama Warga


Pemalang - Momen kebersamaan antara anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0711/Pemalang dengan warga menjadi sorotan di hari ini, Ketika mereka makan siang bersama di salah satu rumah milik bapak Miftahul (29)  RT 07/02 dukuh Wetan desa Tambi. Jumat (4/10/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, anggota Satgas TMMD Ke-122 tampak berbaur salah satu Satgas Serda Suranto di meja makan yang disiapkan oleh di rumah bapak Miftahul . Mereka tertawa, berbicara, dan saling bertukar cerita, menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka. Momen ini menjadi bukti nyata dari ikatan yang erat antara TNI dan rakyat dalam Upaya bersama membangun Desa.

Bapak Miftahul menyampaikan kehadiran anggota Satgas TMMD 122. “Kehadiran TNI dari Satgas TMMD tidak hanya sebagai pasukan Pembangunan, tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar desa Tambi yang saat ini menjadi lokasi sasaran TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang.

“Terima kasih sekali bapak-bapak TNI berkenan makan bareng bersama kami, ini merupakan kebanggaan kami dapat makan bareng TNI dan hal yang jarang terjadi jika tidak ada TMMD di desa kami”. katanya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama