Ciptakan Kebersamaan Dan Kemanunggalan, Satgas TMMD Reg ke 122 Laksanakan Sholat Berjama’ah

Ciptakan Kebersamaan Dan Kemanunggalan, Satgas TMMD Reg ke 122 Laksanakan Sholat Berjama’ah


Pemalang - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang menunjukkan kebersamaan dan semangat spiritualitas yang tinggi dalam kegiatan Sholat Magrib berjamaah bersama warga di Mushola dukuh Jambe Wetan , desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, yang saat ini menjadi sasaran TMMD Reg ke 122, Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan khidmat. Rabu Malam  (09/10/2024).

Sertu Fahruroyi menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa keberadaan kami di sini bukan hanya untuk menjalankan tugas fisik, tetapi juga berkontribusi dalam kehidupan sosial dan spiritual warga," Ujar Fahruroyi.

Masyarakat Desa Tambi menyambut baik kegiatan ini dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Satgas TMMD yang tidak hanya membantu dalam pembangunan fisik, tetapi juga turut aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa yang tidak hanya maju secara fisik tetapi juga kuat dalam aspek spiritual dan sosial.

kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Pendim0711).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama