Camat Belik Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Pemalang Periode 2024-2029

Camat Belik Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Pemalang Periode 2024-2029


Pemalang – Camat Belik, Muchammad Maksum S.IP menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang periode 2024-2029 Drs H.Martono,MA Ketua DPRD, Aris Ismail A.Md Wakil Ketua DPRD dan Wardoyo,SE Wakil Ketua DPRD. Kamis(17/10/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Belik dan seluruh warga, kami mengucapkan selamat kepada para pimpinan DPRD Pemalang yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas serta senantiasa memprioritaskan kepentingan rakyat.

Harapannya kepemimpinan yang baru ini dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pemalang, Ungkap Camat Belik 

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menambahkan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, khususnya di wilayah Kecamatan Belik. "Kami berharap kerja sama yang kuat antara DPRD dan pemerintah dapat terus terjalin, sehingga berbagai program pembangunan, termasuk yang di Kecamatan Belik, dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama