Antusias Siswa-Siswi SDN 2 Tambi Sambut Kedatangan Tim Wase PJO TMMD di Desa Tambi

Antusias Siswa-Siswi SDN 2 Tambi Sambut Kedatangan Tim Wase PJO TMMD di Desa Tambi


Pemalang - Antusias dan keceriaan anak-anak dan para Guru SDN 2 Tambi dalam rangka menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasi  (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.

Terpantau anak-anak siswa dan para Guru SDN 2 Tambi serta Warga membuat pagar betis di sepanjang jalan yang akan dilalui Tim Wasev beserta rombongan, Kamis (17/10/24).

Ada pemandangan yang sangat luar biasa  di antara kerumunan anak-anak ada beberapa siswa-siswi SDN 2 Tambi yang membentangkan tulisan “TNI Di Hati Rakyat”, betapa anak-anak dalam pelaksanaan TMMD di desanya sangat dekat dengan TNI Satgas TMMD. 

Hal ini menjadi momen yang mengharukan bagi Tim Wasev PJO TMMD beserta rombongan. Karena antusiasme warga sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kepada TNI.

"Maksud dan tujuan Tim Wasev meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD adalah untuk melihat secara langsung kondisi sasaran yang sudah, sedang dan akan  dikerjakan oleh Satgas TMMD, apakah sudah sesuai rencana dan tepat sasaran atau tidak dan hal yang lainnya," ungkap Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int. (Pendim 0711).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama