Nanti malam, Rest Area Belik Indah Sari Gelar Nobar Indonesia Melawan Australia


Nanti malam, Rest area Belik Indah Sari Gelar Nobar Indonesia Melawan Australia


Pemalang-Rest Area Belik Indah Sari akan menggelar acara nonton bareng (nobar)  pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Australia malam ini Selasa tanggal 10/9/2024 jam 19.00 Wib.

Acara nobar ini diadakan untuk menyatukan warga dalam suasana kebersamaan dan mendukung tim nasional Indonesia dalam laga tersebut. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru, dan Rest Area Belik Indah Sari menjadi tempat yang pas bagi masyarakat untuk menyaksikannya bersama dengan fasilitas nyaman yang disediakan.

Menurut Aris Pengelola Rest Area Belik Indah Sari acara nonton bareng di Rest Area Belik Indah Sari dapat menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan tim nasional Indonesia bisa tampil maksimal dalam pertandingan melawan Australia.

Harapannya dengan acara nobar ini mampu menarik lebih banyak pengunjung ke Rest Area Belik Indah Sari, sehingga meningkatkan perekonomian lokal. Momen seperti ini juga diharapkan menjadi kesempatan bagi warga untuk menikmati hiburan bersama sambil memperkuat rasa cinta tanah air, ungkap Aris (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama