Masyarakat Penyawungan Dusun V Desa Gunungjaya semangat Gotong Royong Akses Jalan Baru

Masyarakat Penyawungan Dusun V Desa Gunungjaya semangat Gotong Royong Akses Jalan Baru


Pemalang-Masyarakat Penyawungan Dusun V Desa Gunungjaya Kecamatan Belik menunjukkan semangat gotong royong yang luar bisa dalam membuat  akses jalan baru Penyawungan rt 2 RW 10 jalan tembus kopi jemi Rt 2 RW 9.Selasa(10/9/2024). Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan warga dalam meningkatkan infrastruktur lokal, terutama untuk mempermudah akses transportasi dan aktivitas sehari-hari.

Warga secara sukarela bergotong royong, membawa alat-alat kerja dan bahan bangunan, serta bekerja sama dalam membangun jalan baru yang diharapkan bisa memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh masyarakat Penyawungan Dusun V Desa Gunungjaya.

Inisiatif ini tidak hanya memperlihatkan semangat gotong royong yang masih kental di masyarakat, tetapi juga menunjukkan pentingnya peran partisipasi aktif warga dalam pembangunan desa.

Masyarakat Penyawungan Dusun V Desa Gunungjaya semangat Gotong Royong Akses Jalan Baru

Menurut Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat Dusun Penyawungan DusunV dalam membangun akses jalan baru merupakan hal yang sangat positif dan patut diapresiasi. Bahwa partisipasi aktif warga dalam pembangunan desa menjadi kunci keberhasilan proyek infrastruktur seperti ini. 

Jalan baru ini akan memberikan dampak besar bagi perekonomian lokal, memudahkan mobilitas warga, dan meningkatkan akses ke fasilitas umum. Harapannya semangat gotong royong ini terus terjaga untuk pembangunan desa yang lebih baik di masa depan, pungkasnya.

Kepala Dusun V, Nurrohman, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam gotong royong dan swadaya masyarakat membangun akses jalan baru di Penyawungan Dusun V.  Semangat kebersamaan dan gotong royong ini adalah cerminan dari kekuatan dan solidaritas masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Infrastruktur jalan baru ini, yang akan meningkatkan konektivitas dan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut di masa depan untuk program program sosial kemasyarakatan yang bermanfaat dan berdampak utk masyarakat, ungkap Nurrohman.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama