Camat Belik monitoring Bantuan Air di Dusun Bedahan Desa Gombong


Camat Belik monitoring Bantuan Air di Dusun Bedahan Desa Gombong


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP melakukan pemantauan terhadap distribusi bantuan air bersih di Dusun Bedahan Desa Kecamatan Belik.Sabtu (31/8/2024). Bantuan ini diberikan sebagai respons terhadap kekeringan yang melanda wilayah tersebut, yang menyebabkan sulitnya akses air bersih bagi masyarakat setempat.

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP distribusi bantuan air bersih di Dusun Bedahan Desa Gombong merupakan langkah penting untuk mengatasi dampak kekeringan yang melanda wilayah tersebut. Bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen pemerintah untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat mendapatkan akses air bersih, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

Pemantauan langsung ke lapangan bertujuan untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.Selain itu pentingnya koordinasi yang baik antara pemerintah desa, kecamatan, dan pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa bantuan tersebut dapat terus berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan terimakasih kepada Disnaker yang telah menyalurkan air untuk warga Desa Gombong.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama