Camat Belik Mengucapkan Dirgahayu Ke 2 Desa Sodong Basari

Camat Belik Mengucapkan Dirgahayu Ke 2 Desa Sodong Basari


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengucapkan selamat dirgahayu yang ke 2 Desa Sodong Basari Kecamatan Belik yang jatuh pada Tanggal 22 September 2024.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP  menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Desa Sodong Basari selama dua tahun sejak berdirinya. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam setiap langkah pembangunan yang dijalankan desa.

Camat Belik Mengucapkan Dirgahayu Ke 2 Desa Sodong Basari


Bahwa sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan stakeholder lainnya menjadi kunci utama dalam menciptakan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Dukungan dari pemerintah kecamatan akan terus diberikan untuk membantu Desa Sodong Basari dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam pengembangan potensi desa, seperti pariwisata dan ekonomi lokal, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan, semangat gotong royong, dan terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan desa.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama