Camat Belik Menghadiri Pelantikan Penggurus Ranting Fatayat NU Belik 2

Camat Belik Menghadiri Pelantikan Penggurus Ranting Fatayat NU Belik 2


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat NU Belik 2 masa khidmat 2024-2027 yang diadakan pada hari minggu tanggal 1 September 2024 di Gedung PTM Nanas Madu Dukuh Bulu Desa Belik Kecamatan Belik. Minggu(1/9/2024).

Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat organisasi Fatayat NU di tingkat ranting dan meningkatkan peran serta perempuan dalam kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyatakan bahwa Fatayat NU sebagai organisasi perempuan muda di bawah naungan Nahdlatul Ulama memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan sosial, pendidikan, dan kesehatan di masyarakat.

Selanjutnya mengajak seluruh anggota Fatayat NU untuk terus mengembangkan kapasitas diri, memperkuat solidaritas antar anggota, dan selalu berpegang pada nilai-nilai keislaman yang rahmatan lil ‘alamin dalam setiap aktivitasnya. Dengan demikian, keberadaan Fatayat NU di Belik dapat memberikan dampak yang nyata dan berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat, ungkap Camat Belik.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Desa Belik, Ketua Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Pemalang Muyasarah S.Pd, MM.Pengurus MWCNU Kecamatan Belik,PAC Ansor, Banser dan seluruh Anggota Fatayat se Kecamatan Belik.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama