Pemerintah Desa Beluk Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 79

Pemerintah Desa Beluk Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 79


Pemalang-Pemerintah Desa Beluk Kecamatan Belik melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dengan penuh khidmat dan semangat nasionalisme. Upacara ini diadakan di lapangan desa dengan dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat,ormas, pelajar, dan warga setempat. Sabtu(17/8/2024). 

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Desa Beluk Rinto S.M dalam sambutannya menekankan pentingnya mempertahankan semangat kemerdekaan dan melanjutkan perjuangan untuk pembangunan desa.

Bahwa peringatan Hari Kemerdekaan bukan hanya momen seremonial, tetapi juga sebagai pengingat akan tanggung jawab seluruh masyarakat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. 

Semangat kemerdekaan harus diwujudkan dalam bentuk kontribusi nyata untuk kemajuan desa, seperti peningkatan gotong royong, pengembangan ekonomi lokal, dan pendidikan generasi muda, jelas Kepala Desa Beluk Rinto S.M.

Kepala Desa Beluk Rinto S.Mjuga mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam berbagai program pembangunan desa. "Kemerdekaan ini harus kita isi dengan kerja keras dan semangat kebersamaan untuk menciptakan Desa Beluk yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing, ujar beliau.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama