Pasangan Suami-istri Asal Desa Kuta Kecamatan Belik, Bangga Anaknya Terpilih Paskibraka Tingkat Kabupaten Pemalang

Pasangan Suami-istri Asal Desa Kuta Kecamatan Belik, Bangga Anaknya Terpilih Paskibraka Tingkat Kabupaten Pemalang


Pemalang -Seorang pasangan suami-istri Dasro Tri Prasetio dan Sri Nitin asal Desa Kuta Kecamatan Belik merasa sangat bangga ketika putranya terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Pemalang, hal ini disampaikan kepada awak media. Sabtu (17/08/2024).

Sebut saja Bagus mukhlisin yang merupakan siswa berprestasi dari salah satu sekolah SMA Negeri 1 Belik di Kecamatan Belik, berhasil melewati seleksi ketat dan terpilih sebagai salah satu anggota yang bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kabupaten Pemalang.

Pasangan Dasro Tri Prasetio dan Sri Nitin ini merasa terhormat dan bersyukur atas pencapaian anaknya yang telah menunjukkan disiplin, dedikasi, dan semangat nasionalisme yang tinggi.

Menurut Dasro Tri Prasetio ayah dari Bagus Mukhlisin merasa sangat bangga dan terharu atas pencapaian tersebut. Bahwa ini adalah hasil dari kerja keras dan kedisiplinan yang selama ini ditanamkan kepada anaknya. 

Harapannya bahwa pengalaman menjadi Paskibraka akan memberikan nilai-nilai penting bagi masa depan anaknya, seperti rasa cinta tanah air dan tanggung jawab. Baginya, momen ini adalah kebanggaan keluarga yang tak ternilai, ujar Dasro Tri Prasetio.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama