Camat Belik Melakukan Kunjungan Ke Dukuh Pondok Nangka Blok Gombong Kiriman Desa Beluk


Camat Belik Melakukan Kunjungan Ke Dukuh Pondok Nangka Gombong Kiriman Desa Beluk


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP didampingi Kasi Trantib Bambang Martono S.IP melakukan kunjungan ke Dukuh Pondok Nangka blok Gombong Kiriman Rw 02 dan TK Insan Cendekia Desa Beluk Kecamatan Belik. Senin(19/0/8/2024). Kunjungan ini sebagai bagian dari programnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dan memastikan bahwa kebutuhan dan aspirasi warga terakomodasi dan Sebagai tindak lanjut  program Gema Paud.

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP kunjungannya ke Dukuh Pondok Nangka blok Gombong Kiriman Rw 02 dan ke TK Insan Cendekia Desa Beluk, adalah bagian dari komitmen pemerintah kecamatan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung kebutuhan serta aspirasi masyarakat sekaligus tindaklanjut  program Gema Paud.

Harapannya kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, sehingga program-program yang dijalankan bisa lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi semua pihak,ungkap Camat Belik.

Selama kunjungan tersebut, Camat Belik berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan berbagai keluhan, serta memberikan arahan terkait program-program pemerintah yang bisa dimanfaatkan oleh warga Dukuh Pondok Nangka blok Gombong Kiriman RW 02 dan Dan ke TK Insan Cendekia.

Kepala Desa Beluk Rinto S.M menyampaikan apresiasi atas kunjungan Camat Belik ke Pondok Nangka blok Gombong Kiriman RW.02. Menurutnya, kunjungan ini menunjukkan perhatian pemerintah kecamatan terhadap perkembangan dan kebutuhan desa. 

Harapannya melalui kunjungan ini, dukungan dari pemerintah kecamatan terhadap program-program desa dapat ditingkatkan, sehingga kesejahteraan masyarakat di Dukuh Pondok Nangka blok Gombong Kiriman Rw 02 khususnya, dan Desa Beluk pada umumnya, dapat terus meningkat, ungkap Kepala Desa Beluk Rinto S.M.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama