Tukang Bangunan Memiliki Sikap Patriotisme disaat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Camat Belik Berikan Hadiah

Tukang Bangunan Memiliki Sikap Patriotisme disaat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Camat Belik Berikan Hadiah


Pemalang-Baru-baru ini, sebuah peristiwa menarik terjadi di Kecamatan Belik. Seorang tukang bangunan menunjukkan sikap patriotismenya dengan berdiri dan menghayati menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hal ini tejadi saat acara peletakan batu pertama di Pondok Pesantren Yanfa' Al-Ghozaliyah di Desa Sodong Basari pada hari Jum'at lalu tanggal 28 juni 2024. Tindakan ini mendapat perhatian dari Camat Belik, yang kemudian memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Camat Belik MUchammad Maksum S.IP menyatakan bahwa sikap patriotisme yang ditunjukkan oleh tukang bangunan tersebut merupakan contoh yang patut ditiru oleh masyarakat. Dia menambahkan bahwa semangat kebangsaan seperti ini sangat penting dalam membangun rasa persatuan dan kesatuan di antara warga.

Ini bukan hanya tentang menyanyikan lagu kebangsaan, tetapi tentang menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap negara kita dalam setiap tindakan sehari-hari, ungkap Camat Belik

Hadiah yang diberikan oleh Camat Belik ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk selalu menunjukkan rasa cinta terhadap tanah air dalam berbagai kesempatan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama