Sinergitas TNI dan Polri, Danramil Belik Beri Kejutan KapolseK Belik

Sinergitas TNI dan Polri, Danramil Belik  Beri Kejutan KapolseK Belik


Pemalang-Komandan Koramil (Danramil) 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Suprapto  memberikan kejutan Dengan memberi kue tart kepada Kapolsek Belik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 Selasa(2/7/2024).Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi dan solidaritas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Belik. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Belik Muhammad Maksum S.IP, anggota Koramil dan Polsek setempat, serta diisi dengan acara simbolis dan doa bersama untuk keberlangsungan tugas dan kemajuan institusi kepolisian di daerah tersebut.

Menurut Danramil Belik Kapten Inf Suprapto kejutan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kepada Kapolsek Belik dan seluruh anggota kepolisian atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Belik. 

Harapannya bahwa hubungan yang harmonis antara kedua institusi ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Selain itu pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan nasional dan mengatasi berbagai tantangan di lapangan, Ungkap Danramil Belik.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama