Deklarasi Sudaryono Gubernur Jawa Tengah 2024 Terus Meningkat


Pemalang
- Dukungan Sudaryono untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah terus meningkat dari berbagai macam lapisan masyarakat.

Kali ini dukungan datang lagi dari Relawan KOPDAR (Komando Panglima Sudaryono) Kabupaten Pemalang. KOPDAR Pemalang telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk Sudaryono maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jateng 2024 pada hari Selasa 09 Juli 2024. 

Deklarasi ini dilakukan dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh para pengurus KOPDAR dan anggota relawan di sekretariat KOPDAR Pemalang Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring.


Kegiatan ini dihadiri Relawan KOPDAR Se-kabupaten Pemalang dan para simpatisannya.

Dukungan dari Relawan KOPDAR Kabupaten Pemalang ini menandai langkah penting dalam kampanye Sudaryono, memperkuat posisinya sebagai calon kuat dalam pemilihan mendatang.

Menurut Ketua KOPDAR  Kabupaten Pemalang Waritno, dukungan untuk Sudaryono didasarkan pada rekam jejaknya yang positif dan komitmennya terhadap kemajuan Jawa Tengah.

Selain itu bahwa Sudaryono memiliki visi yang jelas dan mampu membawa perubahan signifikan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bahwa dukungan ini juga didorong oleh kepercayaan bahwa Sudaryono dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Jawa Tengah dan membawa provinsi ini menuju perkembangan yang lebih baik, ungkap Waritno.

Harapan Ketua KOPDAR Kabupaten Pemalang Waritno, adalah bahwa dengan dukungan yang kuat dari Kopdar Sudaryono dapat memenangkan Pilgub Jateng 2024 dan mewujudkan visi serta program-program yang telah dijanjikan. 

Sudaryono bisa membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah dan kepemimpinannya kelak bisa membuat kebijakan yang berorientasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Jawa Tengah saat ini.(Red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama