Camat Belik Terima Kunjungan Pimpinan Aisyiyah Kecamatan Belik


Camat Belik Terima Kunjungan Pimpinan Aisyiyah Kecamatan Belik


Pemalang-Camat Belik Muhammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono S.IP dan Kasi PMD Nur Dwi Pujiyanto, S.KM,.M.Si menerima kunjungan dari Pimpinan Cabang Asiyiyah Kecamatan Belik di Kantor Kecamatan Belik. Rabu(03/07/2024).

Camat Belik menyambut baik kunjungan ini sehingga dapat kolaborasi yang lebih erat dapat terjalin demi kemajuan bersama, terutama dalam kegiatan sosialisasi maraknya pernikahan dini. Selain itu juga dapat mensosialisasikan program-program pemerintah. Aisyiyah dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pemilihan sampah dimulai dari rumah tangga. Sehingga permasalahan sampah bisa diselesaikan lingkup rumah tangga. 

Selanjutnya juga menyelesaikan anak putus sekolah untuk sekolah kembali. Harapannya kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kecamatan Belik, ungkap Camat Belik. 

Camat Belik Terima Kunjungan Pimpinan Aisyiyah Kecamatan Belik


Ditempat yang sama Ketua Aisyiyah Kecamatan Belik Amin Nurhida S.Pd menyampaikan bahwa pertemuan ini membahas berbagai isu penting terkait program-program Aisyiyah dan bagaimana sinergi antara pemerintah kecamatan dapat ditingkatkan. Selain itu meminta dukungan dari pihak kecamatan untuk mengoptimalkan pelaksanaan program-program yang dijalankan oleh Aisyiyah Kecamatan Belik.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama