Camat Belik Sampaikan Selamat Hari Anak Nasional

Camat Belik Sampaikan Selamat Hari Anak Nasional


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan ucapan selamat Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli. Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang harus mendapat perhatian khusus dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perlindungan.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang ramah anak, mendukung hak-hak anak, serta memberikan mereka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Anak-anak adalah investasi masa depan kita. Mari kita jaga dan bimbing mereka dengan kasih sayang dan perhatian yang penuh.

Selain itu memberikan apresiasi terhadap berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Belik untuk mendukung perkembangan dan kesejahteraan anak-anak. Salah satu program yang disoroti adalah kegiatan sosialisasi mengenai pentingnya pendidikan sejak dini dan upaya pencegahan pernikahan dini, ungkap Camat Belik.

Dengan semangat Hari Anak Nasional, Camat Belik berharap semua pihak dapat terus berkolaborasi untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi anak-anak di Kecamatan Belik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama