Camat Belik Menghadiri Pertandingan Sepak Bola Desa Sodong Basari

Camat Belik Menghadiri Pertandingan Sepak Bola Desa Sodong Basari


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Staf kecamatan menghadiri pertandingan sepak bola antar klub Desa Sodong Basari yang digelar di Lapangan Sepak Bola Mahardika Karangmulya Sikasur. Senin(22/07/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengapresiasi upaya panitia penyelenggara yang telah berhasil mengadakan acara ini dengan baik. Selain itu bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk membangun hubungan sosial yang lebih kuat di antara warga.

Harapannya agar pertandingan antar klub ini dapat menjadi agenda rutin yang didukung oleh semua pihak, sehingga dapat terus memperkokoh persatuan dan kesatuan di Desa Sodong Basari, ungkap Camat Belik.

Pj Kepala Desa Sodong Basari Suwarno S.H bahwa pertandingan bola ini dilaksanakan oleh Karang Taruna yang di ikuti 12 klub tim sepak bola yang ada di Desa Sodong Basari. Pertandingan ini dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 79, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat sportivitas di antara warga desa Sodong Basari.

Dengan kehadiran Camat Belik  menjadi momen penting bagi warga desa, yang merasa termotivasi dan bangga karena perhatian yang diberikan. Harapannya dalam perlombaan ini berjalan lancar hingga selesai pertandingan,jelas Pj Kepala Desa Suwarno S.H.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama