Camat Belik Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid An-Nur Desa Kalisaleh

Camat Belik Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid An-Nur Desa Kalisaleh


Pemalang-Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, Camat Belik, Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi PMD melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid An-Nur Desa Kalisaleh. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya beliau untuk mempererat silaturahmi dengan warga setempat dan memperkuat semangat kebersamaan melalui kegiatan keagamaan.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan di tengah masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Kalisaleh yang telah hadir dalam sholat Subuh berjamaah ini. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara kita.

Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kerukunan di masyarakat."Pentingnya Persatuan dan Kerukunan: "Kita harus selalu menjaga persatuan dan kerukunan di antara kita. Dengan bersatu, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan bersama-sama membangun Kecamatan Belik menjadi lebih baik, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum berharap kegiatan sholat Subuh berjamaah dan dialog dengan warga dapat terus dilakukan secara rutin, sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Belik.

Kepala Desa Kalisaleh Bejo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan kepada Camat Belik yang berkenan hadir untuk melaksanakan sholat subuh di Masjid An-Nur ini.Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan ini juga menjadi momen untuk berdiskusi dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama