Camat Belik Hadiri Pelatihan Kompetensi Dasar Bagi Kader Posyandu Desa Gunungtiga


Camat Belik Hadiri Pelatihan Kompetensi Dasar Bagi Kader Posyandu Desa Gunungtiga


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP didampingi Kasi PMD Nur Dwi Pujiyanto S.KM, M.Si hadir dalam Pelatihan Kompetensi Dasar bagi Kader Posyandu yang diadakan di Desa Gunungtiga. Selasa (09/07/2024) Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan kader Posyandu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP bahwa kader Posyandu merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama ibu dan anak. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan kader Posyandu dapat lebih profesional, terampil, dan siap memberikan layanan kesehatan yang optimal.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan di tingkat desa dan mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat secara keseluruhan, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menambahkan komitmennya untuk terus mendukung program-program kesehatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Belik 

Ditempat yang sama Kepala Desa Gunungtiga Nahyono dengan mengikuti pelatihan ini, kader diharapkan dapat menguasai pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik. 

Kepala Desa Gunungtiga juga berterima kasih kepada Camat Belik dan pihak-pihak terkait yang telah mendukung dan menyelenggarakan pelatihan ini, serta berharap agar kader Posyandu terus bersemangat dalam menjalankan tugas mereka demi kesejahteraan masyarakat Desa Gunungtiga.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Gunungtiga, Bidang Desa,dan Kader Posyandu Desa Gunungtiga. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama