Jumat Sehat, Kecamatan Belik Gelar Senam Bersama

Jumat Sehat, Kecamatan Belik Gelar Senam Bersama


Pemalang- Kecamatan Belik menggelar kegiatan senam bersama bertajuk "Jumat Sehat" pada Jumat pagi di Halaman Kecamatan Belik. Jum'at(14/06/2024).

Acara ini diikuti Camat Belik, di dampingi Sekcam, pegawai dan Staf Kecamatan Belik, Puskesmas setempat, Polsekta Belik  dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan olahraga yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Camat Belik Muhammad Maksum S.IP menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Sehat" ini merupakan inisiatif untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga rutin. Kegiatan senam bersama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antar Kantor Pemerintahan yang ada di sekitar Kecamatan Belik.

Dengan adanya kegiatan senam badan menjadi segar bugar sehingga akan semangat dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Kegiatan ini nanti nya akan digilir beberapa kantor Puskesmas Belik, ataupun Polsek dan lainnya, ungkap Camat Belik.

Senam pagi ini dipandu oleh instruktur berpengalaman dan diiringi musik yang enerjik, membuat suasana semakin semarak.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama