Guma Landcape Cafe Tempat Nyaman Untuk Keluarga, Ini Alasanya

Guma Landcape Cafe Tempat Nyaman Untuk Kelurga, Ini Alasanya
Miftahurrozi (Rozi), General Manager Guma Landscape Cafe


Purbalingga-Guma Landscape Cafe dikenal sebagai salah satu tempat yang nyaman untuk keluarga di daerah Desa Wisata Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Resto ini menawarkan suasana yang hangat dan ramah, cocok untuk berbagai kegiatan bersama keluarga. 

Berikut beberapa alasan mengapa Guma Landscape Cafe bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga:

1. Suasana yang Asri : Dengan penataan landscape yang hijau dan menenangkan serta berlatang belakang perbukitan di sekitarnya, resto ini memberikan pengalaman dining yang menyenangkan sekaligus menyegarkan di tengah-tengah alam.

2. Menu Variatif dan kekinian : Menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga yang di olah langsung oleh Chef handal dan Barista bertalenta tinggi, mulai dari hidangan lokal hingga internasional.

3. Area Bermain Anak : Resto ini dilengkapi dengan area bermain yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak sebagai suatu pengalaman yang tidak bisa terlupakan, sehingga orang tua bisa menikmati waktu bersantai sembari berkuliner dengan tanpa kehilangan keceriaan dari anak anak yang bermain di sekitar.

4. Pelayanan Ramah: Staff yang ramah, terlatih dan profesional siap melayani kebutuhan Anda dengan sepenuh hati, pelayanan dari hati membuat pengalaman bersantap Anda semakin menyenangkan.

5. Acara Keluarga: Guma Landscape Cafe sering mengadakan acara keluarga seperti live music, workshop, outbond dan kegiatan lainnya yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Lokasi yang strategis dan suasana yang menyatu dengan alam membuat Guma Landscape Cafe menjadi destinasi favorit untuk keluarga yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama