Camat Belik Sampaikan Selamat Hari Bidan Nasional


Camat Belik Sampaikan Selamat Hari Bidan Nasional


Pemalang— Dalam rangka peringatan Hari Bidan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Juni, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh bidan di wilayah Kecamatan Belik. Senin (24/06/2024).

Dalam pernyataannya, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menekankan pentingnya peran bidan dalam menjaga kesehatan ibu dan anak serta kontribusi mereka dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di masyarakat.

Hari ini saya ingin mengucapkan selamat Hari Bidan Nasional kepada seluruh bidan. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama bagi ibu dan anak. Peran kalian sangat vital dalam memastikan kesehatan generasi penerus bangsa,” ujar Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP juga mengungkapkan bahwa pihak kecamatan selalu berkomitmen untuk mendukung para bidan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini dilakukan melalui berbagai program kesehatan yang difokuskan pada peningkatan kesejahteraan ibu dan anak, serta penyediaan fasilitas yang memadai bagi para tenaga kesehatan.

Hari Bidan Nasional diperingati setiap tahun untuk menghormati jasa dan dedikasi para bidan di seluruh Indonesia. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “Peran Bidan Dalam Penguatan Sistem Ketahanan Nasional Pada Krisis Iklim Melalui Sinergi dan Kolaborasi".(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama