Camat Belik Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 6 SD Negeri 02 Gunungjaya

Camat Belik Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 6 SD Negeri 02 Gunungjaya


Pemalang– Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menghadiri acara pelepasan siswa kelas 6 di SD Negeri 02 Gunungjaya Kecamatan Belik. Sabtu, (22/06/2024). Acara yang berlangsung Khidmat dan meriah dihadiri oleh  Kepala DesaGunungjaya Sugeng beserta Ibu, para siswa, orang tua, guru, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada para siswa kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka di SD Negeri 2 Gunungjaya. Saya sangat bangga melihat semangat dan prestasi yang ditunjukkan oleh kalian semua. Kalian adalah generasi penerus yang akan membawa perubahan positif bagi daerah kita.

Camat Belik Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 6 SD Negeri 02 Gunungjaya


Saya juga ingin mengapresiasi kerja keras para guru yang telah mendidik dan membimbing anak-anak kita dengan penuh dedikasi. Tanpa bimbingan dan dukungan dari para guru, tentu anak-anak kita tidak akan mencapai prestasi seperti saat ini, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muhammad Maksum S.IP menambahkan tetaplah semangat dalam belajar dan teruslah berusaha untuk meraih cita-cita kalian. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan berusaha, karena dengan tekad dan kerja keras, semua impian bisa tercapai.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama