Bupati Pemalang Hibahkan Hewan Qurban di Masjid Baitussalam Desa Mendelem

Bupati Pemalang Hibahkan Hewan Qurban di Masjid Baitussalam Desa Mendelem


Pemalang-Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.S.T memberikan hibah berupa seekor sapi hewan qurban kepada Masjid Baitussalam di Desa Mendelem, Kecamatan Belik. Penyerahan hewan qurban Bupati Pemalang di wakili Bapak Camat Belik di Dukuh Gembol Desa Mendelem. Minggu (16/06/2024).

Menurut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T M.Ling  yang di wakili Camat Belik Muchammad Maksum Pemberian hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Idul Adha adalah momen yang sangat berharga bagi kita semua, tidak hanya sebagai perayaan keagamaan tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara kita.

Kami berharap, dengan adanya pemberian hewan qurban ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dan kebahagiaan yang sama dalam merayakan hari raya idul adha. Semoga daging qurban yang dibagikan dapat menjadi berkah dan memberikan kebahagiaan bagi semua penerima, ungkap Camat Belik.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama