150 siswa SMP Negeri 1 Karangreja Berhasil Lulus

150 siswa SMP Negeri 1 Karangreja Berhasil Lulus


Purbalingga- SMP Negeri 1 Karangreja dengan bangga mengumumkan bahwa seluruh dari 150 siswa yang mengikuti ujian akhir tahun ini berhasil lulus. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan staf sekolah. Selamat kepada seluruh siswa dan semoga kesuksesan ini menjadi awal dari pencapaian yang lebih besar di masa depan, Hal ini disampaikan Trikanti Sulistyaningsih S.Pd .MH Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Karangreja Purbalingga saat Pagelaran Seni dan Pelepasan Siswa Siswa IX. Selasa (11/06/2024).

Trikanti Sulistyaningsih S.Pd .MH menyampaikan Kesuksesan ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan ketekunan para siswa dalam belajar, serta dukungan penuh dari orang tua dan keluarga. Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru dan staf sekolah yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dalam mendidik dan membimbing siswa-siswi kita.

Saya berharap kalian dapat terus mengembangkan diri, mengejar impian, dan memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang kalian lakukan. Ingatlah bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari nilai akademik, tetapi juga dari integritas, etika, dan kontribusi positif yang kalian berikan kepada masyarakat, ungkapnya.

Trikanti menambahkan alhamdulillah ada siswa yang lolos masuk sekolah di Alfa Centauri Bandung dengan beasiswa penuh, karena kita bekerja sama dengan para alumni dengan mengajak adik adiknya untuk meneruskan sekolah lanjut dengan beasiswa.

Pada Pagelaran Seni dan Pelepasan Siswa IX di hadiri Forkompincam Karangreja, Kepala Desa Karangreja,Komite Sekolah, Kepala Sekolah SD se Karangreja dan Bapak atau Ibu Wali Siswa Kelas IX.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama